Laman

1 March 2010

Autoresponder vs spam.


Rekan netter !

Bagi anda yang sudah ahli atau minimal sudah tahu caranya, maka pekerjaan apapun akan terasa sangat mudah. Sebaliknya, pekerjaan yang sangat gampang itu bisa menjadi kesulitan yang amat sangat. Hanya karena tidak tahu caranya !!

Untuk membangun bisnis internet salah satunya di awali dengan membangun list building, atau mailing list. Hal ini merupakan aset utama di samping harus adanya produk. Untuk membangun mailing list memang tidak mudah. Maka selain harus tahu caranya juga harus tekun dan sabar.

Banyak orang yang tidak sabar dalam mencari rekan baru dan kawan bisnis. Seharusnya dengan membuat opt-in mail, karena itulah cara yang sopan di benarkan. Bukan dengan melakukan tindakan SPAM.

Bukti banyaknya orang yang tidak sabar, coba saja lihat akun email anda ! Mungkin ada saja email SPAM yang masuk setiap hari.

Untuk membuat opt-in mail dan follow-up nya selain dengan mulxim.com bisa juga dengan RapidResponseBot. Pada dasarnya keduanya mempunyai fungsi yang sama. Yaitu untuk “menangkap” email pengunjung dan memfollow-up nya secara otomatis.

Ada yang free dan yang berbayar, anda tinggal memilih yang sesuai buat anda. Bila bisnis internet baru memulai, tidak masalah gunakan yang free dulu.Sekaligus melakukan uji coba. Setelah bisnis semakin eksis, maka layanan berbayar perlu di terapkan. Tujuannya agar lebih baik dalam pelayanan dan tampak professional.

Silahkan coba versi trialnya selama 1 bulan...., jika cocok lanjutkan...!


email autoresponder indonesia Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment