Laman

6 March 2016

Pesan Pribadi untukku...!

Judul tulisan kali ini adalah Pesan pribadi untukku...! Saya tulis di sini..siapa tahu ada teman-teman yang bisa mengambil manfaat.

Sebagai muslim sudah selayaknya kita berusaha untuk lebih baik dan bertambah lebih baik lagi dari hari ke hari. Kalau saya membandingkan hidup dengan kawan-kawan atau dengan orang lain yang kita lihat tapi tidak kita kenal, maka terasa banyak sekali perbedaan.

Ummumnya orang membandingkan dari sisi yang riil yaitu status sosial ekonomi masing-masing orang. Kita cenderung melihat orang yang sudah sukses dunianya...apalagi jika sukses juga dari sisi agama, misalnya sudah naik haji.......

Saya suka lupa bahwa masih banyak orang yang lebih susah hidupnya....


Gambar ini saya ambil dari teman di Facebook. Pesannya yang juga ingin saya terapkan dalam diriku :
  1. Bangun sebelum SUBHUH
  2. Mulai segala sesuatu dengan Bismillah.....
  3. Sholat wajib 5x di awal waktu
  4. Sholat Dhuha setiap hari
  5. Luangkan waktu baca Al-Qur'an
  6. Selalu gembira.
  7. Sebarkan salam
  8. Perbanyak sedekah
  9. Perbanyak shilaturahmi
  10. Kita tidak pernah terlalu tua untuk berbuat baik.

Demikian pesan dari saya untuk diri saya sendiri..., dan siapapun yang mau mengambil manfaatnya.






No comments:

Post a Comment