Laman

6 March 2016

Cara Mudah Joint di us2us.


Jika anda mau daftar us2us caranya sangat mudah. Mmm...tentu saja anda siapkan dulu dana yang akan di investasikan...ha, ha, ha....!

Jika mau coba-coba dengan modal kecil dulu minimal Rp.550.000,-. Dengan dana ini and akan membeli Hak Usaha 1 slot. Jadi satuannya adalah "SLOT".

1 SLOT = 1 HU = Rp.550.000,-

Kalau anda siap dengan modal yang lebih besar...ya silahkan saja tinggal kelipatannya, apakah 2 slot, 3 slot, dst,

Pada saat melakukan pendaftaran anda akan mendapatkan SMS 4x, pada tahapan-tahapannya. SMS tersebut berisi USERNAME, PIN, KODE TOKEN, dsb. yang mana kode tersebut sebagai verifikasi pada saat pendaftaran. Maka pastikan HP yang di daftarkan aktif dan ada di tangan anda !

Oke langsung saja daftar :
  1. Klik di sini untuk menuju halaman pendaftaran.
  2. Isi data sponsor yaitu : US00018096
  3. Terus masukan Nama, Email, dst.
Pastikan bahwa Data yang Anda Entri adalah data yang Benar dan dapat dipertanggung jawabkan, karena data tersebut akan selalu digunakan dalam Proses Transaksi di dalam sistem us2us Community.

Perubahan data Registrasi anda dikemudian hari akan membutuhkan Proses dan akan dikenakan biaya yang bersifat Administratif Sistem

Setelah mengisi data lengkap, silahkan Tekan Tombol Register.

Data Registrasi Anda akan dikirim oleh Sistem ke Email yang Anda registrasikan.

PENTING: Silahkan tunggu beberapa saat, jangan lakukan proses apapun sebelum ada Konfirmasi bahwa Pendaftaran Anda Berhasil.

 Jika Proses Registrasi selesai dan berhasil, akan muncul Tombol SILAHKAN MASUK KE PORTAL MEMBER DONE, Proses registrasi Anda telah berhasil

Selanjutnya silahkan hubungi saya di 081282727784 untuk pembelian slotnya.

Apa yang harus anda lakukan setelah joint di us2us ? Silahkan kunjungi halaman ini !

Sekian, terimakasih.







No comments:

Post a Comment