Laman

31 August 2013

Mohon Maklum.......Harga Script Naik !

Kepada rekan-rekan yang ingin memiliki toko online mohon maklum nih....., bahwa mulai hari Sabtu 31 Agustus 2013 Script toko online ada kenaikan harga. Waduuhhh..., makanya pada saat awal mendapatkan situs ini perlunya langsung order. Kalau sudah begini kan jadi nambah lagi donasinya....

Harga lama Script Toko Online Plus adalah Rp. 199.000,- menjadi Rp.250.000,- Masih murah lah...di banding kalau harus bikin sendiri. Dengan donasi sebesar Rp.250.000,- semua sudah siap tinggal pakai saja.



Oke tapi jangan kecewa dan harap segera langsung mulai. kenaikan ini di imbangi dengan update script dan template yang telah di lakukan tanggal 13 Juli 2013 lalu. Jadi ga perlu kecewa sebab memang kualitasnya terus di tingkatkan.

Memang belakangan ini banyak produk-produk yang harganya naik, seperti baru beberapa waktu lalu saya infokan kenaikan harga buku tips hamil. Dan sekarang giliran script toko online yang naik. Hal ini sinyal baik juga bagi anda yang berjiwa bisnis, bahwa daya beli pasar berarti semakin maju. Maka jangan ragu untuk menawarkan produk atau layanan jasa anda khususnya melalui internet. jangan takut tidak laku, sepanjang kita menawarkan sesuatu yang bermanfaat pasti ada yang membutuhkannya.

Berkaitan dengan kenaikan harga ini saya selaku reseller akan meningkatkan layanan dan support dengan menambah Bonus E-book yang bermutu. saya berharap dengan e-book yang saya berikan nanti bisa menambah motivasi anda untuk terus mengembangkan toko online anda sendiri.

Bonus hanya tersedia bagi anda yang joint melalui link saya ini.

Oke kawan-kawan ayo buruan joint dan dapatkan Script toko online plus yang keren dan ellegant.


No comments:

Post a Comment