Laman

5 March 2013

Kapok Pakai Autoresponder Gratisan !

Bagi para pelaku bisnis online..., tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya AUTORESPONDER. Itu lho...alat untuk follow up email prospek. Bisa juga untuk mengirim email masal kepada prospek yang telah melakukan subscrible.

Pengalaman saya dulu ketika menggunakan autoresponder gratisan dari freeautobot.com yang berakhir kecewa karena tiba-tiba freeautobot.com mengadakan perombakan total tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Selanjutnya bisa di tebak bahwa semua data subsrible di acount saya hilang semua.Ratusan email sahabat-sahabat online yang sudah susah payah di kupulkan semua raib. Juga email berkala yang sudah di susun sedemikian rupa yah..ikut hilang semua.  Perombakan tanpa pemberitahuan ini mengakibatkan tidak ada data yang bisa di selamatkan. namun demikian saya ga bisa protes...ya namanya juga GRATIS, ya udah mau bagaimana lagi....!

Kapok pakai autoresponder gratisan, akhirnya tanya-tanya sama Mbah Google dan menemukan autorespoder Indonesia yang harganya cukup murah. Untuk 500 subscrible Rp. 75.000,-/3 bulan. Udah gitu kita bisa coba dulu GRATIS selama 1 bulan. Waktu satu bulan itulah kita bisa gunakan untuk mempelajari sekaligus uji coba, setting email berkala, setting autoresponder, pasang opt in mail dan lain-lain.

Satu bulan cukup untuk mengerjakan itu semua, dan beberapa subscrible biasanya sudah masuk. Sehingga pada saat kita mulai berbayar maka AUTORESPONDER kita sudah benar-benar siap. Sudah di setting segala sesuatunya,bahkan sudah ada email subscriblenya.

Oke langsung saja lihat ke websitenya di http://AutoResponderMurah.com Lalu coba dulu aja GRATIS 1 BULAN ! 

1 comment:

  1. Artikel postingan yang bagus gan, sangat bermanfaat.

    ReplyDelete