Laman

19 March 2013

Jasa Layanan Install Toko Online

TokooToko Online saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok di dunia bisnis. Cara membuat toko online juga semakin mudah. Mulai dari toko online gratisan seperti toko online blogspot, maupun toko online profesional dengan domain berbayar.

Untuk membantu anda yang mengalami kesulitan atau karena sibuk sehingga tidak sempat mengurus toko online-nya, maka saya siap membantu anda dengan layanan jasa install toko online. Hanya khusus untuk script toko online dari pijaronline.com

Sebelum toko online di install apa saja yang perlu anda persiapkan ?

Script Toko Online. Anda bisa membelinya di TokoAndaOnline.com. 
Hosting minimal 100 MB dan domain .com, .net, atau apa saja terserah anda. Sehingga nanti akan menjadi website dengan nama sendiri dan milik anda sendiri.

Untuk membeli hosting bisa menggunakan layanan jasa hosting dari Rajawebhost.com


Jika anda sudah memiliki dua komponen tersebut maka toko online anda sudah dapat di install. Langkah berikutnya setelah toko online Anda tersinstall dan bisa di akses, lalu anda upload gambar produk anda berikut data-datanya.

Untuk memiliki toko online yang cukup profesional..., memang butuh biaya. Namun dengan toko online berbayar, kredibilitas anda akan tidak di ragukan oleh calon pembeli produk anda. Konsumen akan merasa yakin bahwa Anda serius dalam mengelola toko onlineya. Itulah sebabnya hari ini memiliki website sendiri untuk mempromosikan usaha dan produk anda SANGAT PENTING.

Adapun perkiraan biaya yang di butuhkan jika menggunakan jasa saya adalah sebagai berikut :
Harga Script Toko Online Rp.199.000,-
Sewa Hosting 100 MB dan domain .com Rp.345.000,- untuk satu tahun pertama dan perpanjangan tahun berikutnya / tahun, menjadi tanggungjawab anda sebagai pemilik toko online. ( Harga ini di RajaWebhost.com, harga sewaktu-waktu bisa berubah dan di tempat lain mungkin berbeda-beda ).
Jasa install Rp.100.000,- ( Hanya install toko online default saja dan sampai di sini sudah bisa di gunakan toko online anda). Anda sudah bisa masuk ke admin area dan upload produk-produk anda.

Jika anda menginginkan layanan lainnya silahkan menambahkan biaya Rp.200.000,- dan anda akan mendapatkan layanan lainnya yaitu :

Setting 31 template toko online anda, sehingga anda bisa merubah-rubah tampilan toko anda setiap saat.
Satu buah gambar logo toko online anda.(Gambar di buat dengan Adobe Photoshop).
Tiga gambar Banner untuk slide toko online anda.(Gambar di buat dengan Adobe Photoshop).
Setting penggunaan Bahasa Indonesia.
Setting penggunaan mata uang Rupiah.
Setting sidebar : Kategori Produk, Informasi, Selamat datang, YM, Pengunjung, dan News/Blog.

Jadi total biaya : Rp.845.000,- Biaya ini termasuk sangat murah.....

Jika anda sibuk, tidak mau repot, tidak suka ribet, tidak biasa belanja online, takut salah, takut ga bisa memakai scriptnya, dan hambatan lainnya, maka solusinya serahkan pada kami biarkan kami yang mengurus semuanya. Insya Allah toko online anda akan selesai dengan baik.

Jika anda sudah punya hosting sendiri maka untuk melakukan instalasi, kami harus masuk ke cpanel hosting anda maka kami perlu passwordnya. Kirimkan username & password cpanel hosting Anda ke e-mail : kuswan1430@gmail.com, atau sms ke 081282727784. Jangan khawatir sebab passwordnya bisa anda ganti nantinya.

Praktis, hemat waktu dan hemat tenaga.

No comments:

Post a Comment