Laman

1 November 2012

Cek Harga Ongkir.

Beda antara belanja offline dengan belanja online salah satunya adalah masalah onkir alias ongkos kirim barang. Semestinya tidak masalah, karena dengan belanja online walaupun harus ada ongkir tapi anda hemat waktu dan hemat tenaga. Jadi sebenarnya tetap lebih murah dan lebih praktis belanja secara online.

Biasanya saya menggunakan jasa pengiriman paket via JNE. Selain lebih murah di banding yang lain juga pelayanan profesional, dan banyak pilihan harga. Untuk mengetahui berapa ongkir belanja anda caranya sangat mudah.


1. Langsung saja kunjungi http://jne.co.id


2. Setelah muncul halaman seperti di atas, lalu anda masukan pada bagian CHECK OUR TARIFF NOW.
Pada contoh yang saya buat adalah pengiriman barang :
Dari BEKASI ( Asal pengiriman )
Tujuan :  Kec. Bandung Kulon, Bandung.
Berat 1 kg.

Untuk alamat tujuan pengiriman harus di tuliskan KECAMATAN tujuan. Dan berat barang jika di bawah 1 kg maka di hitung 1 kg. Jika berat barang 1,1... kg sampai 2,0 maka di hitung 2 kg kalau 2,1...kg sampai 3,0 maka di hitung 3 kg. dst.

Setelah diisi dengan benar lalu tekan SUBMIT. Jika muncul kode captcha, masukan kode yang muncul tersebut lalu tekan lagi SUBMIT.

Jika sukses maka akan muncul harga pengiriman. Pada contoh ini ada empat pilihan harga, apakah mau paket REG, YES, OKE, atau SPS.

Oke sekarang anda sudah tahu berapa ongkir belanjaan anda untuk sampai ke rumah anda. Tinggal di kalkulasi berapa harga barang yang anda beli plus ongkir. Nah mudahkan kan !?

Saran saya untuk pembelian buku yang biasa, maksudnya anda tidak terburu-buru harus segera sampai cukup paket OKE atau REG saja. sehingga harga lebih murah dan barang tetap sampai. Selama ini saya menggunakan jasa paket JNE pelayanannya cukup memuaskan.

CARA LAIN UNTUK CEK ONGKIR melalu klik banner di bawah ini.

Ongkir.Info - Pencarian Ongkos Kirim & Tracking Terpadu

Oke sampai di sini dan selamat berbelanja online. Hemat Waktu Hemat Biaya !

No comments:

Post a Comment