Laman

30 September 2012

Trik dan Tips Belanja buku online

Belanja online hari ini sudah semakin ngetrend. Karena belanja online sangat mudah, praktis, hemat waktu dan tenaga.Daripada repot-repot cari buku ke sana-kemari lebih baik beli buku online saja...., tinggal klik buku lalu tunggu, dan buku akan datang sendiri ke rumah. Gampang dan ga repot.

Toko Buku Online, adalah salah satu solusi anda yang membutuhkan buku murah, buku baru ataupun buku bekas.  Memang buku berbeda dengan barang lainnya, maksudnya walaupun buku bekas bisa jadi harganya sama dengan baru. Bahkan ada buku bekas semakin langka semakin mahal. Karena bukunya mungkin tidak terbit lagi. buku bekas yang mahal misalnya buku buku karangan Presiden Sukarno.

Beli buku....mungkin hal yang jarang di lakukan bagi sebagian orang. Tapi kesadaran untuk hoby membaca buku perlu di tingkatkan. Belajar bukan hanya untuk para pelajar saja, tapi kita wajib belajar sejak lahir sampai liang lahat. Long live education....!

Toko Buku Online Murah sudah bertebaran di internet, semua menawarkan harga murah. Maka Triks dan tips belanja online perlu anda pahami agar belanja anda memuaskan. Beberapa hal yang perlu di perhatikan misalnya :
  • Harga Buku, bandingkan antara toko satu dengan yang lainnya, tinggal cari saja di google.
  • Pengirimannya bagaimana ?
  • Pembayaranya bagaimana ? Umumnya barang dikirim setelah di transfer pembayaran. tapi ada juga yang bayar buku jika barang sudah sampai.
  • Kondisi buku, baru atau second.

No comments:

Post a Comment