Laman

16 July 2012

Tentang Kami

Perkenalkan, nama saya : Kuswan.
Saya tinggal di Bekasi - Jawa Barat - Indonesia. Asala kelahiran saya di desa terpencil di pegunungan masih masuk Kecamatan Banyumas - Jawa Tengah.

Jadi, saya ini perantau yang kesana-kemari sampai "nyasar" di dunia maya ini. Awalnya saya tertarik dengan iklan-iklan di internet yang katanya mereka dapat meraih uang jutaan cukup dengan klik di internet saja. Katanya gampan..., cukup dengan buat blog duait ngalir tiap waktu ke rekening kita. Tapi sekarang saya tahu bahwa kenyataanya tidak segampang itu. Semuanya butuh perjuangan, keuletan, ketekunan, kerja keras, kesabaran, dan do'a untuk bisa mewujudkan seperti yang ada di iklan-iklan itu.

Meminjam istilah Anne Ahira bahwa, "Bisnis internet itu tidak segampang membalikan telapak tangan, tapi juga tidak sesulit membuat roket !"

Jadi menurut saya bisnis internet itu tidak segampang yang ada di iklan-iklan. Tidak ada bisnis tanpa modal sama sekali, tidak ada bisnis cepat kaya, cukup klik langsung dapat duit...,tidak ada itu. Tapi juga walaupun bagaimana sulitnya, bisnis lewat internet bisa di pelajari dan bisa di jalankan. Dan sudah banyak contoh orang-orang yang berhasil melalui bisnis online.

Saya mengajak anda juga, mari kita sama-sama belajar. Bagi anda yang sudah ahli dengan internet, kiranya bersedia berbagi ilmu dengan saya yang baru secuil pengetahuan internetnya.

Kebetulan saya hobby ketak-ketik, sehingga buat blog dan website asyik-asyik saja menjalaninya. Tidak peduli berapa hasil income dari ngeblog, tapi yang penting bisa berbagi informasi dengan sahabat semuanya.

Situs lain milik saya yang bisa anda kunjungi antara lain :
  1. TokoAndaOnline.Com
  2. TokoLukisanOnline.Com
  3. TokoJamOnline.Net
  4. JuwalBukuOnline.blogspot.com
Program affiliate yang saya ikuti :
  1. Formulabisnis.Com
  2. MrActionClub.Com  (free member)
  3. Beli-Rumah.Net  (free member)
  4. AutoSubmit.web.id
  5. MasterKaya.Com
  6. RajaWebhost.Com
 Nah demikian sekilas info tentang saya.....

No comments:

Post a Comment