Laman

17 June 2012

Kini Saatnya Anda Punya Toko Online, Jangan Tunda Lagi !

TokoOnline semakin hari semakin marak di internet. Rasanya belum lengkap pada jaman sekarang jika usaha kita tidak masuk ke internet. Bukan hanya bisnis produk download saja yang bisa di jual online. tetapi produk fisik seperti tempe penyet saja bisa di jual secara online. Bedanya hanya jika produk fisik yang di jual di internet kita harus pakai ongkir. dan itu sama sekali bukan masalah karena jasa pengiriman paket sangat banyak yang siap melayani bisnis anda.

Salah satu cara untuk memasarkan produk anda, adalah bahwa anda harus punya webste sebagai "toko" anda. Website berbasis toko online inilah yang sangat cocok untuk menjual produk fisik. Caranya mudah sebab design web toko online sudah ada di mana-mana. Anda ga perlu repot membuat pemrograman dengan PHP yang bikin rumit. Setting toko online sudah bisa selayaknya anda mengetik di komputer dengan program Microsoft Word. Jadi sangat muda dan anda pasti bisa.

Saya rekomendasikan untuk anda agar menggunakan script toko online dari Pijar Online. Manage adminnya sangat mudah dan simpel. Jika anda membeli di link saya ini...., saya akan membantu set up nya. Setelah online anda tinggal login sebagai admin. Nah jadi kalau mau pakai script pijar online beli disini ya ! (-:

Contoh web toko online yang menggunakan script ini misalnya : TokoLukisanOnline.Com, Toko-JamTangan.Com

Sekian semoga bermanfaat dan mari segera onlinekan bisnis anda !

No comments:

Post a Comment