Laman

6 December 2009

Astaga.com lifestyle on the net.

Setiap orang pasti memiliki gaya hidup sendiri-sendiri. Siapapun dia, gak peduli manusia modern maupun orang primitif. Gaya hidup merupakan suatu keharusan sekaligus ciri khas bagi penyandangnya.

Gaya hidup seperti apa yang kita miliki ?

Ini sangat tergantung dengan informasi yang masuk dan di serap oleh kita. Juga sangat di pengaruhi oleh tingkat pengetahuan atau pendidikan dan tingkat kemampuan ekonomi seseorang. Gaya hidup orang berpendidikan tentu berbeda dengan gaya hidup suku pedalaman yang tidak kenal sekolah. Begitu pula gaya hidup orang kaya berbeda dengan gaya hidup orang yang belum kaya.

Zaman sekarang dengan perkembangan teknologi informasi menjadikan perubahan gaya hidup sangat cepat perkembangannya dan penyabarannya. Astaga.com lifestyle on the net merupakan portal terdepan di Indonesia yang memprioritaskan penyajian dan pembahasan tentang gaya hidup atau lifestyle. Dengan di sebar luaskan melalui internet semakin mudah di akses oleh setiap orang dari manapun.

Apa saja sih yang termasuk gaya hidup ?

Tentu banyak sekali ! Bisa berupa model pakaian, menu makanan, type rumah, tata rias, make -up aksesoris, cara menggunakan waktu dan sebagainya. Hampir semua aspek kehidupan masing-masing memiliki ciri khas dan memiliki nilai gaya tersendiri.

Astaga.com merangkum cukup lengkap dari berbagai aspek kehidupan manusia. Gaya hidup artis, selebritis, olahragawan, pejabat, profesionalis, hingga orang biasa. Tidak salah jika situs Astaga.com sebgai situs lifestyle on the net. Tempat untuk "jalan-jalan" mencari inspirasi baru. Agar kita tidak ketinggalan gaya hidup, apalagi sampai mati gaya !

Memang gaya hidup memiliki trend yang berubah-ubah. Perubahannyapun bisa berlangsung cepat dan menyeluruh. Gaya orang terkenal seperti artis misalnya, sangat mudah mempengaruhi dan menyebar di masyarakat, terutama fansnya. Gaya berpakaiannya, menata rambut, bicara, aksesoris dan yang lainnya.

Kita lihat gaya bicara Tukul Arwana yang sempat menjadi trendsetter seperti "puas !", "kembali ke laptop", "tak sobek-sobek", "katrok" dan lainnya.

Sekarang bagaimana dengan anda ? What you life style ?

Ok ! Anda pasti punya cara dan gaya sendiri dalam menjalani hidup anda !

No comments:

Post a Comment