Laman

26 July 2013

Rilis Terbaru Script Toko Online V.4,2.

Bulan Puasa tahun ini sudah di rilis script toko online plus V.4,2. dengan penampilan yang lebih fresh dan setting yang lebih mudah. Rilis dan update ini tepatnya pada tgl. 20 Juli 2013 baru-baru ini. Bagian yang di update masih fokus pada layanan konsumen seperti  berikut ini :



1. Sistem Instalasi Cepat.
 Pada toko online V.4,2 ini tidak lagi mengikuti sistem instalasi OpenCart, tapi sudah memiliki sistem instalasi sendiri. Tidak perlu lagi pengaturan Modul, karena begitu install selesai maka bahasa, mata uang, modul dan ekstensi lainnya sudah otomatis langsung jadi. Praktis lebih cepat daripada cara seting pada versi sebelumnya.

2. Penyempurnaan Bahasa Indonesia.
Menurut laporan dari beberapa member, bahwa ada sebagian Bahasa Indonesia yang tidak baku, terjemahan yang kurang pas, bahasa yang tidak terbaca sehingga menampilkan pesan error semua itu sudah di perbaiki. Perbaikan ini meliputi untuk bagian pengunjung maupun bagian Administrator.

3. Modul Select City.
Pada Script toko online sebelumnya (V.4,1) data select city pada form pelanggan hanya menampilkan Kabupaten/Kota se-Indonesia. Namun pada script V.4,2 yang di tampilkan adalah berdasarkan data kota kecamatan di seluruh Indonesia. hal ini tentu sangat membantu berkaitan dengan biaya ongkir yang di bedakan berdasarkan kecamatan tempat tujuan pengiriman barang. Semuanya ada 5440 kota kecamatan di seluruh Indonesia. Berikut contohnya yang di tampilkan dalam screnshoot di bawah ini.



Informasi selengkapnya kunjungi : http://TokoAndaOnline.com.

No comments:

Post a Comment