Laman

5 December 2011

Jam Tangan Online Q&Q di Pasar Dino...

Bagi anda yang super sibuk, dengan ketersediaan waktu yang terbatas...sehari tetap hanya 24 jam. Disinilah kita perlu mengatur waktu dengan tepat. Sehingga semua aktifitas bisa berjalan dengan baik. Keadaan ini menuntut kita agar memiliki instrumen penunjuk waktu yang tepat dan akurat. Cara termudah dengan menggunakan jam tangan...

Di toko-toko banyak di jual berbagai merk jam tangan, dengan berbagai macam harga. namun setelah saya cek di google eksternal tool, ternyata banyak juga yang mencari informasi jam tangan lewat internet. dengan variasi keywords yang di gunakan seperti : jam tangan online, harga jam tangan, jam tangan anti air, toko jam tangan, jam tangan replika, dan lain-lain.


Dengan survey kecil-kecilan itu, saya putuskan untuk "gelar lapak" di Pasar Dino dengan nama : Bekasi.Dinomarket.com. Di sana saya menyediakan berbagai model jam tangan, tapi hanya dari satu merk yaitu jam tangan Q&Q. Produknya asli dan kualitas bagus. Tersedia berbagai model untuk pria, wanita, anak-anak, maupun remaja.

Bahan-nya dari berbagai macam seperti stenless stell, plastic, aluminium case, kulit band, silicon, dan lainnya. Produk Q&Q asli rata-rata tahan air. Mulai dari sekedar tahan terhadap cipratan air, sampai tingkatb 3 BAR, 5 BAR, dan 10 BAR. Yang 10 BAR bisa di pakai saat berenang hingga kedalaman 10 meter.

Batrai awet dan mesin tangguh. Di jamin awet...

Jika anda berminat..., ayo "jalan-jalan" ke bekasi.dinomarket.com. Lihat-lihat dulu siapa tahu cocok, suka...silahkan hubungi saya.

Oke di tunggu.

No comments:

Post a Comment