Laman

6 August 2011

Special Offer Ramadhan.....Waktu Terbatas !

Kesempatan emas di bulan ramadhan tahun ini rasanya tidak boleh anda lewatkan. Peluang ini datang dari Pak Joko Susilo yang menawarkan program SOR ( Special Offer Ramadhan ). Siapa yang membeli produknya akan mendapat bonus pilih sendiri sesuka anda.

Kalau misalnya anda beli ebok SMUO Formula Bisnis, maka anda bebas memilih bonus produk lainnya. Mau pilih mana ?, AsetVirtual.com, RahasiaBlogging.com, MrActionClub.com, InstanX.com, atau ViralF.com...! Dan discount 50 % untuk produk berikutnya yang akan di luncurkan Pak Joko.

Perlu di ingat bahwa Formula Bisnis adalah berisi Formula memulai bisnis di internet. Panduan e-book dan software, serta pendukung lainnya seharga jutaan rupiah. Produk ini sangat fenomenal yang eksis sejak tahun 2001 sampai sekarang masih banyak di cari orang. Formula Bisnis telah memberikan inspirasi bagi munculnya ribuan pebisnis online di Indonesia.

Anda tidak akan menyesal bergabung dengan Formula Bisnis. Akan anda kuasai 3 jurus teruji cara mencari uang dengan internet, hanya dengan menjual "produk informasi".

Dengan bergabung di Formula Bisnis Anda berhak mengikuti program Reseller dengan komisi penjualan 60 % stiap penjualan melalui link anda.

Jadi tunggu apa lagi ? Ayo joint dengan Formula Bisnis disini, dan dapatkan bonus pilih sendiri yang informasi lengkapnya ada di halaman ini.

Segera !!, penawaran ini hanya berlaku mulai tanggal 5 Agustus hingga 25 Agustus 2011 saja.

1 comment: